Minggu, 23 Desember 2012

KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK)

Sory momod and Mimid kalau Repost.soalnya situasinya Emergency,buat agan2 Kaskuser Regional Solo ane ada Info bahwa terjadi penipuan di KASKUS FJB terus terang ane prihatin gan sama agan2 yg tertipu.dan yg lebih menyesakan sipenipu adalah warga SUKOHARJO tepatnya di Jalan Nuri No 12 Blok M3, RT 02 RW 05 Perum Telukan, Grogol, Sukoharjo. yang notabenya tetangga kabupaten sebelah solo and lokasi juga tidak terlalu jauh dari kota SOLO.so ane tergerak hati untuk mengumpulkan agan2 kaskuser solo untuk membantu menyelesaikan masalah ini.bagi agan2 yg siap gabung silakan contact person ane di 08-5879-123-555

Trit agan yg minta bantuan

http://www.kaskus.co.id/post/508a556...75b44719000009
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...erang-banten/1
Trit FJB transaksi gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16663232
Dan masih banyak lagi korban yg lain gan yang tertipu sama si ANITA WIJAYA ini.jadi ane harap agan kaskuser REGIONAL SOLO SIAP MEMBANTU.
Planing :
Semua Perlu direncanakan gan sebelum berangkat ketarget kita,jujur ane ga jago dalam bikin planing and ane juga ngerti soal hukum cyber crime and juga hukum tindak pidana,so ane butuh agan2 juga untuk merencanakan semuanya.

Daftar LIST ID KASKUSER REGIONAL SOLO YG SIAP OTW.

1. tristans - SOLO
2. kukangkakung - SEMARANG
3. tompel87 - SOLO
4. bluefroz - SOLO (Punya Kenalan Serse Di Kapolsek SOLO)
5. Anomz77 - SOLO
6. titanove - SOLO
7. ToModaChi65 - SOLO ( Tinggal didaerah TELUKAN,satu RT Dengan TKP)
Monggo agan yg lain buka hati nurani anda untuk menolong sesama kaskuser.
Semakin hari semakin banyak KASKUSER yang tergerak hati untuk menyelesaikan kasus Anita Wijaya..Mohon Kepada ANITA WIJAYA untuk cepat2 kabur sebelum hidupnya jadi gelandanganBig Grin.
Info yang kami kumpulkan pun semakin lengkap tentang ANITA WIJAYA.semoga saja IBU-IBU Bersuara santun ini membaca Trit ini dan cepet2 kemas2 koper pindah sana pindah sini.sampai akhirnya capek sendiriBig Grinand ketangkep kita2 KASKUSER REGIONAL SOLONgakak
*UPDATE :

ALAMAT Jl.Nuri Blok M3 ternyata tidak ada.adanya JL.Nuri Blok M nomor rumah 16-31 saja.dan yg masuk Blok M lagi Jl. Perkutut gan No rumah 12 masuk Jl.Perkutut.Dan dirumah tersebut tidak ada yg bernama Anita Wijaya.
1.Kawan2 Facebokers ada yang Tinggal didaerah ANITA WIJAYA dan ternyata ALAMATnya Ayu Ting Ting


Spoilerfor KLIK ME:



KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 4
KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 5
KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 6




2.SOLUSI Terakhir dari Ane And Kawan2 REGIONAL SOLO Gan:

Korban sendiri sudah yakin BAHWA No Rek yg digunakan Anita WIJAYA adalah dari Kantor Cabang SOLO.Jadi Mohon untuk berkumpul disolo kita Serahkan Ke Unit Cyber Crime Polres Solo Gan.jadi silakan sekali lagi tentukan Jadwalnya harap saling berhubungan dengan SMS/Phone untuk membuat janji kapan berangkat Kesolo.kami Kaskuser DiSOLO siap menjemput ,Mengantar,membantu sampai masalah ini selesai,bagi yg sangunya Mepet bisa tidur,dan makan tempat saya gan..asal mau tidur dan makan ala kadarnya.sebab Gubuk saya kecil.mungkin Kaskuser Solo lainnya juga tidak keberatan menampung Agan2 sampai masalah ini kelar.

3.Kumpulan Surat Terbuka Buat ANITA WIJAYA :



4.Kumpulan Bukti Struk dan Form Transfer Berbagai Rekening ANITA WIJAYA



Spoilerfor KLIK ME:



KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 7

KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 8

KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 9
KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 10

KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 11

KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 12






* HATI-HATI Gan...!!! :
Gan Anita Wijaya Beraksi lagi pakai ID SEPUH and ISO..
ancerato
AyuKempling
PoorTwistedMe
dogping
24bazar

Korban ada Di Trit ini :
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-atau-ditipu/2

Ini Korban nya gan :
http://www.kaskus.co.id/show_post/50...f93e000018/22/
http://www.kaskus.co.id/post/50d0d6c...7608a91e000067
http://www.kaskus.co.id/post/50c4653...1243a132000000

Trit Terbaru dan harus Diwaspadai :
http://kaskus.co.id/thread/50b8c6071...cond-hitam-8gb

http://kaskus.co.id/thread/50b8c3537...-putih-lengkap

http://kaskus.co.id/thread/50c83b5b6...ctive-istimewa

http://kaskus.co.id/thread/50c9655c6...-batanganbonus

http://www.kaskus.co.id/show_post/50...791e000041/16/

Lokasi TKP-Alamat Anita Wijaya dari Google Earth :
KASUS PENIPU FJB ANITA WIJAYA (KASKUSER REGIONAL SOLO MASUK) 13
Klik For Zoom

- Kumpulan Rekening Anita Wijaya Penipu :
No. Rek : 625600374734 BANK EKONOMI atas nama Anita Wijaya penipu
No. Rek : 7041270602 BANK SYARIAH MANDIRI atas nama Anita Wijaya penipu
No. Rek : 0003101500340098 Bank BTN atas nama Anita Wijaya penipu
No. Rek : 2076018408 Bank Jateng atas nama Anita Wijaya penipu
No. Rek : 3303002242 Bank Saudara atas nama Anita Wijaya penipu -NEW
- Kumpulan Nomer HP Anita Wijaya :
- 085728245064 M3 Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area SOLO -NEW
- 085728244853 M3 Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area SOLO
- 085867245086 M3 Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area SOLO
- 085725455702 M3 Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area SOLO
- 085725238283 M3 Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area SOLO
- 081548796742 Mentari Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area SOLO
- 085865803692 M3 Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area SEMARANG
- 081548602844 Mentari Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area SOLO
- 085654763865 M3 Anita wijaya Penipu Nomer adalah Area Balikpapan ( bisa jadi Jalan2 nih nikmatin uang hasil Menipu sambil beli perdana baru,bisa jadi beli perdana aktifan yg beredar dikota Solo )

- Bukan Sembarang sebut area gan.. bisa dipastikan kalau nomer2 diatas sesuai dengan area masing2.
- Kebanyakan Nomor nomor HP yang Digunakan Anita Wijaya Dipastikan Adalah Area SOLO dan Jateng bisa dipastikan saat ini Anita Wijaya Masih di Solo di Suatu tempat gan... ane yakin dia punya keluarga yg ga bisa ditinggalkan and dia ga berani pergi keluar kota disebabkan suatu alasan yg pertama Anita Wijaya punya anak atau orang tua,yang kedua dia merasa nyaman tinggal di Solo, yang ketiga dia memang tidak berani mencoba pergi keluar dari solo dikarenakan dia perlu mengurus berkas2 saat dia pindah dan tentunya dia akan muncul ke publik yg mana sebagian sebesar petugas kelurahan dan kecamatan setempat tau Kasus penipuan yg Anita Wijaya Lakukan....
======================================================
* Lapor GAN ke unit Khusus....!!!

Sambil lapor Kesini Gan sambil berdoa.... semakin banyak korban buat laporan mungkin segera ditangani..ambil bahan2 atau infonya dari trit ane ini.

SILAKAN LAPOR SINI GAN Ngacir2
=======================================================
* Bisa dipastikan sekali lagi gan kalau si Anita Wijaya Masih diSOLO dan tidak akan Pernah Meninggalkan SOLO.Sebab dia kehabisan IDE mau buka dimana lagi Bank yg akan dia pake buat NIPU.

Ayo gan di bantu saya jg salah satu korbanya anita wijaya cuma dia bilang domisilinya di ciamis (ya namanya penipu)
ni thread ane yg ketipu sama anita wijayahttp://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000016214075

ngidul sitik tekan kui, tanya di subforum melek hukum gan
sayangnya ane orang jogjaBlue Guy Peace

Kenapa msh mengabaikan COD dan Rekber?Hammer2
Mudah2an pelakunya cepat ditangkap ganBerduka (S)

semoga cepat ditangkap pelaku nya gan
ane bantu doa aja




Posted with kaskusBetaQR

rekber aja makanya gan misal gbs ketemuannnBlue Guy Cendol (L)

salut buat TS yang tergerak membantu korban penipuan

semoga kaskuser laen segera bergabung, dan segera bisa menyelesaikan masalah penipuan ituSmilie


Quote:Original Posted By Tristans â–º
Sory momod and Mimid kalau Repost.soalnya situasinya Emergency,buat agan2 Kaskuser Regional Solo ane ada Info bahwa terjadi penipuan di KASKUS FJB terus terang ane prihatin gan sama agan2 yg tertipu.dan yg lebih menyesakan sipenipu adalah warga SUKOHARJO tepatnya di Jalan Nuri No 12 Blok M3, RT 02 RW 05 Perum Telukan, Grogol, Sukoharjo. yang notabenya tetangga kabupaten sebelah solo and lokasi juga tidak terlalu jauh dari kota SOLO.so ane tergerak hati untuk mengumpulkan agan2 kaskuser solo untuk membantu menyelesaikan masalah ini.bagi agan2 yg siap gabung silakan contact person ane di 08-5879-123-555


Trit agan yg minta bantuan


http://www.kaskus.co.id/post/508a556...75b44719000009

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...erang-banten/1

Trit FJB transaksi gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16663232

Dan masih banyak lagi korban yg lain gan yang tertipu sama si ANITA WIJAYA ini.jadi ane harap agan kaskuser REGIONAL SOLO SIAP MEMBANTU.

Planing :
Semua Perlu direncanakan gan sebelum berangkat ketarget kita,jujur ane ga jago dalam bikin planing and ane juga ngerti soal hukum cyber crime and juga hukum tindak pidana,so ane butuh agan2 juga untuk merencanakan semuanya.


Daftar LIST ID KASKUSER REGIONAL SOLO YG SIAP OTW.


1. TRISTANS
2.
3.
4.
5.
6.

Monggo agan yg lain buka hati nurani anda untuk menolong sesama kaskuser.



ane juga kena tipu sama anita gan.
untuk ipod nano 5th yg dy jual.
710rb hilang.

mohon bantuannya ganSorry


monggo yg lain...kasian agan sesama kaskuser..sedang kita yg diregional solo kenapa hanya diam...???saya ga ngerti soal hukum jadi tolong bantuan agan regional solo masuk sini agar bisa bantu kaskuser yg lain...

Coolnapa ga ada yg lain..??

lain kali kalo mau transaksi cod atau rekber gan

semoga kasusnya cepat kelar ya gan

Akhirnya ada agan dari semarang juga mau ikut gabung

ID : kukangkakung

http://www.kaskus.co.id/profile/2115044

Semoga ada yg lain tergerak hatinyaSmilie

ijin memantau gan

sekabupaten m ane inii,malu malu in aja pake tipu2 sgalaMad (S)
bismillah cpt ketangkep pelakunya!!Mad

Parah Cape d... (S) makin rame aja nih penipu2 berkeliaran di FJB kaskus, perlu di buat forum pemberantasan penipu di fjb nih (usul buat mimin & moderator), klo perlu team di buat dari agan2 kaskuser dari seluruh regional agar penipu2 di manapun bisa di usahakan di tangkap & gak buat sampah di kaskus (FJB). Mad (S)


Quote:Original Posted By daniel.palit â–º
Parah Cape d... (S)makin rame aja nih penipu2 berkeliaran di FJB kaskus, perlu di buat forum pemberantasan penipu di fjb nih (usul buat mimin & moderator), klo perlu team di buat dari agan2 kaskuser dari seluruh regional agar penipu2 di manapun bisa di usahakan di tangkap & gak buat sampah di kaskus (FJB). Mad (S)


ane siap Buat REGIONAL SOLO

Kalo udah ketangkep si ANITA WIJAYA itu kabarin ane ya agan2Sorry
Ane gak bisa terima tu penipu makan uang anak SMA kaya ane, yang udah cape2 nabung buat beli gadget hasil jerih payah sndiriTurut Berduka

wah sayang banget ane bukan warga soloSmiliemudah2an berhasil yah gan rencananyashakehand


maen ke trit ane yah gan
Quote:5 Binatang Buas Pemakan Manusia

EDAN!!! Bayi Dimakan Tikus Raksasa!

Manusia-Manusia yang Dibesarkan Oleh Binatang


penipuan lg, yuk jd pembeli pintar, jgn mau ketipu, jgn tertarik harga murah, reputasi penjual gak jelas, mau hasil investasi besar, soalnya ujung2nya kebanyakan nipu....

cuman bisa bantu DOA gan... semoga cepet kelar masalahnya


Quote:Original Posted By kaskus â–º
penipuan lg, yuk jd pembeli pintar, jgn mau ketipu, jgn tertarik harga murah, reputasi penjual gak jelas, mau hasil investasi besar, soalnya ujung2nya kebanyakan nipu....


Sepertinya mereka punya modus baru gan... para penipu itu beli ID kaskus yang udah ISO, trus mereka beli cendol banyak supaya kesan reputasinya bagus.

Dengan begitu calon korbannya pun yakin bertransaksi tanpa rekber, karena sellernya sudah kaskus addict.

Ternyata cendol berbalok balok pun bukan jaminan..Frown



ane regional SOLORAYA. Siap membantuShakehand2

3 komentar:

  1. ane baru ketipu tuh orang, dia pake rekening saudara, 3303002242 dengan nomor telepon 085725250865

    ane curiga pas begitu ane hari ini cek resi jne secara online, dan tidak di ketemukan, ane udah khawatir, begitu ane search nama dia di google, ane langsung lemes, ternyata dia penipu, dan ane gak tinggal diam.

    ane chek bangsaudara di solo cuman satu, jadi kita bisa tanya ke bang saudara tersebut atau memperhatikan secara diam"

    alamat bank saudara di solo, jalan Ronggo warsito No.53 kota solo.
    ane mohon segera di tangkap.

    BalasHapus
  2. aku ketipu karena pengen beli galaxy wonder ane search di toko bagus dan dia mengiklankan, ane tawar menawar baru aja deal besok paginya.
    kemudia esoknya baru saya transfer uang sebesar 1,2 juta, namun begitu saya seacrh di google namanya adalah seorang penipu.

    tolong segera di tindak lanjuti.
    salam kenal Ronggur, Bandung.

    BalasHapus