Sabtu, 05 Januari 2013

Minta DOA nya untuk kesembuhan ibu ane

Permisi agan2 & aganwati..

Ane minta DOAnya dari semua untuk kesembuhan ibu ane, yang hari kamis kemarin di vonis penyakit Vertigo krn pemompaan darah dari jantung ke otak tidak setabil. Semoga Semua Penyakitnya di angkat dan cepat di beri kesembuhan tanpa meninggalkan suatu penyakit apapun dalam tubuhnya..

Amin YRA...

Terima kasih..

amin gan semoga cepet sembuh utk ibunda.
Smilie

semoga lekas sembuh gan Angel

semoga ibu agan cepat sembuhBig Grin


ane doain gan supaya cepet sembuh,,,,
n kalo dah sembuh jangan ampe ibu agan kebanyakan mikir gan,,,

Semoga Lekas Sembuh ya Gan ....
btw jangan patah semangat ya...

mudah2n nyokap nya cepet sembuh gan.......

Semoga cepet sembuh gan...
kasih support terus buat nyokap...jangan lupa berdoa gan...

ane turut mendo'akan gan, semoga cepat sembuh
sabar dan ikhtiar serta do'a jangan lupa

Aamiin....gan semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada Ibu ente...



Amin gan semoga cepet sembuhBlue Guy Smile (S)

Amin gan semoga Allah SWT angkat penyakitnya dan segera sembuh ya.

semoga lekas sembuh yah gan ibunya, salam buat beliau

hmmm senasib gan ane juga kena vertigo mudah" nyokap ente cpt sembuh gan.Sorry

Amin gan, semoga ibu ente lekas sembuh ..

semoga ibu TS cepet sembuh, aamiin

Cepet sembuh ya gan nyokapnya, SEHAT SELALUUU..I Love Indonesia (S)


iya saya doakan semoga ibunda TS cepat sembuh Berduka (S)

Metal: PEJWAN DIAMANKAN Metal:

amiiiin...... dan perbanyak sedekah gan, insya Allah dengan itu keajaiban mengiringi

amin...mogamoga ibu ente cepet sembuh gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar