Sabtu, 05 Januari 2013

9 Tahun Sudah Menjadi Seorang Kaskuser

Wah sekarang dah tanggal 4 Januari 2013Selamat

Pertama gabung di kaskus 4 Januari 2004

Berarti umur ane di kaskus udah 9 tahun dong...Matabelo
Walau cuma sekedar penggembira di kaskus ane mau berterima kasih buat para pendiri Kaskus tercinta ini...

Ane mau ngucapin makasih buat Kaskus yang telah menemani hari TS dari masih mahasiswa, pengangguran, nyari kerja, rookie, pindah kerja 4 kali, sampe jadi pedagang tangguh, bujangan, menikah, penganten baru, punya anak, punya anak lagiNgakak

Ane juga mau berterima kasih buat agan2 semua yang telah bersusah payah membagi informasinya lewat forum2 kaskus khususnya lounge, berita politik, dll. yg sangat menghibur hari2 ane, buat FJB yang telah mengajari ane untuk menjadi seorang pedagang dan untuk forum sport khususnya basketball yang telah memberikan ane teman2 baru...2 Jempol

Akhir kata, terima kasih untuk admin dan moderator yg telah menjaga mengawal kaskus. Kalian Luar biasa....2 Jempol

I love you kaskus

Kaskus Banget



wow
ada sesepuh nihMalu (S)
udah lama nyak ngankus pun
salam kenal dong ama nubishakehand:

selamat ulang tahun gan!


Blue Guy Cendol (L)
selamat ulang tahun ganBlue Guy Cendol (L)

slmat ultah gan...Selamat
ada sepuh nih...

ane doain smoga ente cpet ISO...Blue Guy Cendol (L)

wah ada sesepuhMatabelo
Happy Birtda ya ganSelamat


Quote:Original Posted By TheBricksZero â–º
wow
ada sesepuh nih Malu (S)
udah lama nyak ngankus pun
salam kenal dong ama nubi shakehand:


Salam kenal juga ganShakehand2

Quote:Original Posted By jagoanneons â–º
selamat ulang tahun gan!


Makasih gan...Ngakak

Quote:Original Posted By cokdikocok â–º
Blue Guy Cendol (L)
selamat ulang tahun gan Blue Guy Cendol (L)


Makasih juga gan...Jempol

Quote:Original Posted By Hiperiasky â–º
slmat ultah gan... Selamat
ada sepuh nih...

ane doain smoga ente cpet ISO... Blue Guy Cendol (L)


aamiin... makasih gan

Quote:Original Posted By raisethefallen â–º
wah ada sesepuh Matabelo
Happy Birtda ya gan Selamat


makasih gan...2 Jempol




SelamatSelamatSelamatSelamat

selamat gan.. salam kenal buat sesepuhBig Grin

Tua juga, ya gan.. selamat yaa!!

wah udah sepuh ya gan hehehe

ane mah masih baru

FOLLOW YA :
@denygunawans15
kalo mention di jamin follow back Smilie


9 Tahun Sudah Menjadi Seorang Kaskuser 33

Selamat ulang tahun yang ke-9 ganUltahSelamat

wah ada sesepuh nih... :salut
ane aja baru ngaskus kemarin...Malu (S)
sebelumnya ane cuma silent rider..Malu (S)


Quote:Original Posted By iradewa â–º
SelamatSelamatSelamatSelamat

selamat gan.. salam kenal buat sesepuh Big Grin


Quote:Original Posted By YoursTruly â–º
Tua juga, ya gan.. selamat yaa!!


Quote:Original Posted By DenyGunawan â–º
wah udah sepuh ya gan hehehe

ane mah masih baru

FOLLOW YA :
@denygunawans15
kalo mention di jamin follow back Smilie


9 Tahun Sudah Menjadi Seorang Kaskuser 44


Quote:Original Posted By mariobros13 â–º
Selamat ulang tahun yang ke-9 gan UltahSelamat


Quote:Original Posted By amirulslee â–º
wah ada sesepuh nih... :salut
ane aja baru ngaskus kemarin... Malu (S)
sebelumnya ane cuma silent rider.. Malu (S)


Salam kenal juga buat agan semua....Shakehand2buat yg masih nubi baik yg aktif ataupun yg silent reader tetap semangat... bisa atau ga jadi ISO kaga ngaruh... yg penting tetap kompak dan loyal ngaskus...Kaskus Banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar